Jalin Silaturahmi Anjuran Rasulullah SAW

  • Whatsapp
Jalin Silaturahmi
Efriandi (Account Manager) PT. Medan Media Grafikatama, saat melakukan pertemuan disalah satu warkop di Banda Aceh, Minggu (30/1) foto ist

ACEHINDEPENDENT.COM,  Banda Aceh- Silaturahmi adalah anjuran Rasulullah SAW, Rasulullah SAW bersabda dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari. Adapun bunyi haditsnya yang artinya: “Barangsiapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturahim.

Hal ini yang kami lakukan Minggu (30/1), disalah satu warkop di Banda Aceh, Beliau adalah Efriandi (Account Manager) PT. Medan Media Grafikatama, banyak hal yang beliau sampaikan, terutama di bidang percetakan, untuk mencetak sebuah majalah, koran, tabloid, serta aneka lainnya seperti kalender, buku, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Unuk media cetak, Andi panggilan akrabnya mengatakan banyak media diaceh mencetak di tempatnya, prioritas utama beliau adalah pelayanan, agar konsumen merasa puas, ketika hasilnya sampai ketangan pemiliknya.

Disamping itu dia menambahkan, kantornya juga menjual buku-buku untuk anak-anak sekolah dari tingkat SD sampai SMA dan juga Alquran, produk-produk tersebut bisa didapatkan melalui e-katalok, dapat diperoleh melalui WatsUp ataupun langsung menghubungi bilau (08116024211).

Biasanya hal ini bisa mejadi seperti phatner (PT. Medan Media Grafikatama), setelah katalog itu didapat maka nantinya ada komunikasi selanjutnya, untuk proses, cara kerja dan tidak lupa juga komisi yang akan didapatkan, jika terjadi transaksi penjualan.

Selama beberapa hari di Banda Aceh, kemudian akan turun ke Sigli, dan Takengon, untuk bertemu dan bersilaturrahmi ke phatner dimasing-masing daerah, adapun tugas beliau, untuk membantu para phatner agar bisa berbisnis, serta mengetahui apa kendala yang dihadapi, yang tidak terpecahkan oleh phatner, sehingga dapat diatasi bersama.

EDITOR : Muhajir

 

 

Pos terkait