Prediksi Albania vs Polandia, 11 September 2023

Prediksi Albania vs Polandia, 11 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Albania vs Polandia, Bentrokan penting di kualifikasi Euro 2024 berlangsung pada hari Minggu, saat Albania menyambut rival Grup E Polandia di Tirana.

Setelah empat pertandingan, kedua tim tertinggal dari Republik Ceko dalam perebutan posisi dua besar, yang akan mengamankan tempat di Jerman untuk musim panas mendatang – dan Polandia tertinggal satu poin dari tuan rumah menjelang akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Mempertahankan cengkeraman mereka di posisi kedua klasemen Grup E, Albania bermain imbang 1-1 dengan pemimpin klasemen Republik Ceko pada hari Kamis, ketika gol penyeimbang Nedim Bajrami membatalkan gol Vaclav Cerny pada babak kedua di Fortuna Arena.

Meskipun tuan rumah membuka skor pada menit ke-56, The Eagles segera membalas, ketika Bajrami memanfaatkan kesalahan dan menemukan sudut atas untuk menyamakan kedudukan di Praha.

Hasilnya, Ceko kini memuncaki grup ketat dengan delapan poin, diikuti oleh Albania dengan tujuh poin; Polandia punya enam, dan Moldova lima, dengan hanya Kepulauan Faroe yang secara efektif tersingkir.

Pasukan Sylvinho telah memulai dengan cara yang sedemikian rupa sehingga impian untuk mencapai Euro berikutnya dapat terwujud, delapan tahun setelah Albania mencapai final untuk pertama dan satu-satunya di Prancis pada tahun 2016.

Menyusul kampanye UEFA Nations League tanpa kemenangan, tim Albania meningkatkan performa mereka di periode internasional bulan Juni, dengan kemenangan atas Moldova dan Kepulauan Faroe keduanya berkat gol dari bintang Sassuolo Bajrami, yang kini mencetak tiga gol dalam empat pertandingan kualifikasi Euro 2024.

Hanya dua tim teratas di masing-masing grup yang akan menjamin tiket mereka ke Jerman, jadi mantan pelatih Lyon Sylvinho sekarang akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan timnya menjelang jendela internasional bulan Oktober.

Meskipun mereka mengalahkan Albania 1-0 di pertandingan sebelumnya, Polandia telah menderita dua kekalahan di Grup E, dengan kekalahan telak dari Moldova menyebabkan banyak tuntutan untuk perubahan selama musim panas.

Setelah kehilangan keunggulan dua gol di Chisinau, Polandia berkumpul kembali minggu ini dengan mempertimbangkan kemenangan restoratif, tetapi butuh waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk menghancurkan tim Kepulauan Faroe yang keras kepala pada Kamis malam.

Meski mendominasi penguasaan bola di Warsawa, Polandia kembali mengandalkan striker bintang Robert Lewandowski untuk menjadi pembeda, ketika penembak jitu Barcelona itu mencetak dua gol selama 20 menit terakhir untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Setelah bersiap menuju final turnamen besar kelima berturut-turut dengan kalah dari Republik Ceko di pertandingan pembuka, kemudian terpeleset di Moldova, tim yang kini dilatih oleh mantan pemenang Euro Fernando Santos masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan ke depan. depan. depan.

Namun, kemenangan di Albania akan mewakili kesuksesan bulan September bagi perempat finalis 2016, dan mereka juga akan menempati posisi dua besar dengan mengalahkan tuan rumah.

Tiga hari setelah hasil imbang mereka dengan Republik Ceko, Albania XI serupa harus menjadi starter melawan Polandia pada Minggu malam, dengan striker berpengalaman Sokol Cikalleshi memimpin lini depan.

Pemain berusia 33 tahun itu hampir pasti bisa dipilih mengingat absennya Armando Broja, sementara bek Roma Marash Kumbulla juga absen karena cedera untuk tuan rumah.

Kapten Albania Etrit Berisha harus memulai dari belakang empat bek yang menampilkan wakil kapten Elseid Hysaj, dan pemain lain yang berbasis di Italia, Nedim Bajrami, akan berusaha menambah jumlah tiga gol Grup F dari lini tengah.

Sementara Cikalleshi hanya mencetak 12 gol dalam 55 penampilan internasional, kapten Polandia Robert Lewandowski kini memiliki rekor 27 gol dalam 35 kualifikasi Eropa menyusul dua golnya di tengah pekan melawan Kepulauan Faroe.

Arkadiusz Milik kembali akan bergabung dengannya di lini depan, meskipun striker Charlotte FC Karol Swiderski – yang mencetak satu-satunya gol saat kedua tim bertemu pada bulan Maret – juga menjadi pesaing.

Dengan Nicola Zalewski absen karena cedera paha, Bartosz Bereszynski dan Matty Cash akan bertarung untuk menjadi starter di posisi bek kanan.(*)

Prediksi susunan Albania vs Polandia

Albania : Berisha; Hysaj, Ismajli, Djimsiti, Mitaj; Ramadani, Asllani; Asani, Bajrami, Seferi; Cikalleshi

Poland : Szczesny; Cash, Kedziora, Bednarek, Kiwior; Skoras, Linetty, Zielinski, Kaminski; Milik, Lewandowski

Prediksi Skor Albania vs Polandia: 1-2

Pos terkait