Prediksi Fulham vs Burnley, 23 Desember 2023

Prediksi Fulham vs Burnley, 23 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Fulham vs Burnley, Sejarah akan dibuat pada hari Sabtu, dengan Rebecca Welch akan menjadi wanita pertama yang menjadi wasit pertandingan Liga Premier ketika dia memimpin Fulham melawan Burnley di Craven Cottage.

Tuan rumah saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen, mengumpulkan 21 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Burnley berada di urutan ke-19, mengumpulkan delapan poin dari 17 pertandingan liga mereka pada 2023-24.

Bacaan Lainnya

Fulham membukukan tempat mereka di semifinal Piala EFL pada Selasa malam berkat kemenangan adu penalti atas Everton menyusul hasil imbang 1-1, dan tim asuhan Marco Silva kini berpasangan dengan Liverpool di empat besar, dengan yang pertama leg semifinal di Anfield pada 8 Januari.

Klub asal London ini juga akan beraksi di Piala FA awal bulan depan melawan Rotherham United, namun fokus utama mereka adalah di Liga Premier, dengan pertandingan melawan Burnley, Bournemouth dan Arsenal akan digelar sebelum akhir tahun.

Fulham mencatatkan kemenangan 5-0 berturut-turut atas Nottingham Forest dan West Ham United di liga awal bulan ini, namun mereka dikalahkan 3-0 oleh Newcastle United di St James’ Park akhir pekan lalu.

Pasukan Silva duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, dengan rekor enam kemenangan, tiga kali seri dan delapan kekalahan membuat mereka mengumpulkan 21 poin, dan mereka hanya tertinggal satu poin di belakang Chelsea yang berada di posisi ke-10.

Fulham telah menang lima kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka akan menyambut tim Burnley dengan salah satu rekor tandang terburuk di divisi ini, hanya berhasil mengklaim lima poin dari delapan pertandingan tandang mereka.

Burnley sebenarnya menikmati pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dengan lebih baik, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 di Craven Cottage di liga pada Mei 2021.

Kemenangan terakhir Fulham atas The Clarets adalah kemenangan 4-2 pada Agustus 2018, namun mereka hanya mengalahkan Burnley dua kali sejak September 2000, dengan Burnley terbukti menjadi lawan tangguh bagi tim ibu kota.

Pasukan Vincent Kompany memang kesulitan di Premier League musim ini, hanya meraih delapan poin dari 17 pertandingan pembuka berkat catatan dua kemenangan, dua kali imbang, dan 13 kekalahan, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-19 klasemen. table.table.

Burnley saat ini tertinggal enam poin di belakang Nottingham Forest yang berada di peringkat ke-17, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di kandang sendiri dari Everton pada hari Sabtu.

The Clarets meraih kemenangan tandang di liga musim ini, mengalahkan Luton Town 2-1 pada awal Oktober, namun mereka hanya meraih satu poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, dan nampaknya itu akan menjadi sebuah kemenangan. Pertarungan besar bagi tim untuk tetap berada di divisi teratas untuk 2024-25.

Fulham akan kembali kehilangan Adama Traore karena cedera hamstring, sementara masalah betis kemungkinan besar membuat Tim Ream absen.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Raul Jimenez, yang mendapat kartu merah langsung pada menit ke-22 setelah kalah tiga gol dari Newcastle terakhir kali.

Rodrigo Muniz kemungkinan besar akan mendapat kesempatan bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Willian, yang berada di bangku cadangan melawan Newcastle, menghadapi tes kebugaran yang terlambat karena masalah yang memaksanya keluar saat melawan Everton.

Penampilan Kenny Tete di Piala EFL terakhir kali juga bisa berarti bahwa ia tampil sebagai bek kanan, sementara Alex Iwobi bisa turun ke posisi yang lebih dalam untuk pertandingan ini.

Burnley akan kehilangan Luca Koleosho dan Charlie Taylor untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Aaron Ramsey, Jack Cork dan Johann Berg Gudmundsson akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Pelatih kepala Kompany diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya setelah kekalahan dari Everton, namun mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Lyle Foster berpotensi masuk menggantikan Jay Rodriguez.

Cork, Ramsey dan Gudmundsson semuanya akan bersaing untuk menjadi starter jika mereka mampu membuktikan kebugaran mereka, namun ketersediaan mereka pada tahap persiapan tim ini masih belum jelas.(*)

Perkiraan Susunan Fulham vs Burnley

Fulham : Leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Robinson; Palhinha, Iwobi; Willian, Pereira, Wilson; Muniz

Burnley : Trafford; Vitinho, O’Shea, Beyer, Delcroix; Larsen, Berge, Brownhill, Odobert; Foster, Amdouni

Prediksi Skor Fulham vs Burnley: 2-1

Pos terkait