Prediksi West Ham vs Manchester United, 23 Desember 2023

Prediksi West Ham vs Manchester United, 23 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi West Ham vs Manchester United, Manchester United bertujuan untuk membangun poin sambutan di Anfield akhir pekan lalu ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka saat bertandang ke West Ham United pada Sabtu sore.

Pasukan Erik ten Hag bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di pertandingan terakhir mereka, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel dengan 28 poin, sementara West Ham akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 5-1 dari tim Jurgen Klopp. di perempat final Piala EFL pada Rabu malam.

Bacaan Lainnya

Ketidakkonsistenan West Ham telah terlihat pada bulan Desember, menang tiga kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan mereka bulan ini, dan dua kekalahan mereka merupakan kekalahan berat – 5-0 di markas Fulham di Premier League dan 5-1 di markas Fulham di Premier League. Liverpool di perempat final Piala EFL.

Pelatih kepala David Moyes membuat keputusan untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting melawan Liverpool, dan penampilan yang sangat mengecewakan membuat The Hammers tersingkir dari Piala Liga.

West Ham lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dan mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri akhir pekan lalu.

The Hammers saat ini berada di posisi kesembilan dalam tabel, dengan rekor delapan kemenangan, tiga kali seri dan enam kekalahan, yang membuat mereka mengumpulkan 27 poin, satu poin lebih sedikit dari Man United yang berada di posisi ketujuh.

West Ham telah mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka akan naik ke urutan keenam dengan kemenangan atas Man United pada hari Sabtu.

Tim ibu kota mencatatkan kemenangan 1-0 melawan Setan Merah dalam pertandingan serupa antara kedua tim musim lalu, dengan gol Said Benrahma di babak pertama terbukti menjadi pembeda di Stadion London.

Man United, sementara itu, belum beraksi sejak bermain 0-0 dengan Liverpool di liga akhir pekan lalu, yang merupakan hasil positif mengingat kebisingan di sekitar klub yang memasuki kontes tersebut.

Pasukan Ten Hag hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yaitu kemenangan kandang 2-1 atas Chelsea di Liga Premier pada 6 Desember, dan sejak itu mereka kalah dari Bournemouth dan Bayern Munich, dengan kekalahan sebelum pertandingan. hasil imbang tanpa gol di Anfield.

Setan Merah telah menang sembilan kali, seri satu kali dan kalah tujuh kali dari 17 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, enam poin di belakang tim urutan keempat Manchester City.

Man United tersingkir dari Piala EFL dan Liga Champions, sementara mereka bahkan tidak lolos ke tahap akhir Liga Europa, dengan kampanye penyisihan grup yang buruk di Piala Eropa membuat mereka finis di posisi terbawah.

Tim Ten Hag akan melanjutkan pertandingan ini dengan pertandingan kandang melawan Aston Villa yang sedang terbang tinggi pada tanggal 26 Desember, sebelum menyelesaikan tahun ini dengan bertandang ke Nottingham Forest, jadi ini adalah periode besar musim ini bagi klub.

Man United, yang telah mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan tandang liga musim ini, terakhir kali mengalahkan West Ham di Stadion London pada September 2021, dengan Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard menjadi pencetak gol tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

West Ham akan kembali kehilangan Michail Antonio karena masalah lutut jangka panjang, tetapi Nayef Aguerd dan Maxwel Cornet diperkirakan akan kembali setelah sakit.

Pelatih kepala Moyes akan melakukan perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Liverpool di Piala EFL, dengan Lucas Paqueta, James Ward-Prowse, Kurt Zouma, Aguerd, Emerson Palmieri dan Lukasz Fabianski siap untuk kembali.

Mohammed Kudus, yang dikaitkan dengan Man United selama musim panas, telah mencetak lima gol di Premier League musim ini, dan dia akan tampil di sepertiga akhir lapangan bersama Paqueta dan Bowen.

Sedangkan untuk Man United, kapten Bruno Fernandes akan kembali setelah skorsing, dan kembalinya dia bisa berarti Sofyan Amrabat akan duduk di bangku cadangan, dengan Scott McTominay pindah ke area yang lebih dalam.

Tyrell Malacia, Harry Maguire, Casemiro, Lisandro Martinez, Mason Mount, Jadon Sancho dan Amad Diallo sekali lagi tidak dapat dipilih.

Victor Lindelof perlu diawasi karena masalah yang dialaminya baru-baru ini, tetapi Anthony Martial kemungkinan akan kembali ke skuad, karena penyerang tersebut baru-baru ini absen karena sakit.

Christian Eriksen kembali berlatih setelah mengalami cedera lutut dan memiliki peluang kecil untuk masuk skuad, tetapi Diogo Dalot diskors setelah mendapat kartu merah di Anfield.

Hasilnya, Aaron Wan-Bissaka akan tampil sebagai bek kanan, namun penantian Marcus Rashford untuk menjadi starter di Premier League bisa terus berlanjut, dengan Antony dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan kembali mendukung Rasmus Hojlund, yang masih mencari gol pertamanya di papan atas Inggris. penerbangan.penerbangan.

Sebenarnya belum pernah ada hasil imbang antara kedua belah pihak sejak Juli 2020, dengan masing-masing dari sembilan pertemuan terakhir mereka menghasilkan pemenang, namun kami kesulitan untuk memisahkan keduanya di sini. Man United akan menjadi yang lebih segar dari kedua belah pihak; Namun, performa West Ham di liga sedang bagus, dan kedua manajer mungkin harus menerima bagian dari hasil di ibu kota akhir pekan ini.(*)

Perkiraan Susunan West Ham vs Manchester United

West Ham : Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Bowen, Paqueta

Manchester United : Onana; Wan-Bissaka, Varane, Evans, Shaw; Mainoo, McTominay; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Prediksi Skor West Ham vs Manchester United: 2-2

Pos terkait